Rabu, 20 Maret 2013

KEMBALIKAN BERAT BADANKU YANG DULU!!



Huaaaa...semakin hari semakin sedih melihat kondisi badan yang masih bagaikan bumi yang bundar. Hiks. Apalagi status yang disandang saat ini yaitu "capeng" bikin semakin stres. Selama setahun terakhir sejak pindah kerja entah karena happy atau malah stres yang membuat nafsu makan trus bertambah jadi bisa ditebak donk apa yang terjadi, sampai saat ini berat badan telah sangat amat sukses membuat timbangan bergerak 10 angka ke kanan. zzzzzz...



Dalam waktu beberapa bulan harus bisa menurunkan, gak usah sama deh paling gak mendekati berat badan setaun lalu. Secara udah banyak banget bisikan2 dr para sodara dan tetangga "sekarang gemuk banget" "vda lo makin gendut deh" "ini penganten masa gendut" dan yang paling parah camer yang bilang "Lebar" "gak pantes pake baju pengantin". Nyesss banget dihati sampe gak ke pengen makan selama setahun.

Lagi mengatur pola diet yang sehat, yang pasti lebih banyak minum air putih, jus dan makan sayur. Apalagi 3 bulan terakhir kondisi kulit yang jerawatan segede batu banyak banget, trus berhasil di kurangi dengan minum jus tomat setiap hari. Agak takut juga makan yang terlalu berminyak sekarang. huhf semoga diet ini berhasil.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar