Senin, 01 April 2013

Pesona Rumah Pengantin dan Balai sartika

Wuah dipostingan terkahir tentang dunia percateringan, sempat cerita tentang pesona rumah pengantin. Oke ini reviewnya. Sebenernya TF catering ini di bulan desember 2012, lupa tanggalnnya. Dan gak terlalu banyak makanan yang vda coba karena dateng terlambat dan gak sempat ambil foto jadi ada males review. Tapi kemarin pas banget dateng kondangan ke Balai sartika dan cateringnya dari pesona.

Waktu pertama kali TF makanan yang sempat aq coba itu cuma sop buntut sama ayam rica dan saat itu aq bilang enak. lebih enak dari sanggar melati. Pelayanan juga cekatan, air putih digelas masih banyak banget. Ibu juga jatuh cinta sama aneka snack dan pudingnya yang bentuknya cantik2, rasanya juga enak. Tapi aq lupa jenisnya apa aja.

Untuk performance balai sartika saat itu juga pas lagi oke. Jadi memang sempat ingin menjatuhkan hati ke gedung satu ini karena interiornya cukup bagus juga memungkinkan untuk tambah tenda di depan, dan akan pakai pesona rumah pengantin untuk paket cateringnya.



Akhirnya kemarin, tepatnya jumat 29 Maret 2013, aq datanglah nemenin ibu ke kondangan temannya di balai sartika. Udah feeling pasti pesona yang akan perform karena memang pesona sanggar yang sangat direkomendasikan oleh pihak balai sartika. Ini dia review nya :

1. Acara dimulai jam 14.00 menggunakan adat lampung. Untuk riasannya, harus diakui pesona cukup bagus, gak kalah sama perias pengantin yang udah tenar.

2. MC nya hmmmm...kurang okeh. secara gak bisa liat waktu dan tempat. Acara tari-tarian udah lama banget, ditambah lagi MC nya terlalu banyak ngomong gajebo, sementara tamu udah seabrek. mana perut keroncongan (sengaja gak makan siang...hahaha)

3. Makanan :
Nasi Goreng : 6, biasa aja kurang bumbu dan hampir gak ada isinya. Nasi juga agak keras.
Ayam Bumbu bali : 7. rasanya sih enak,cuma kurang meresap. Kata ibu juga agak keras, tapi klo kata aq sih empuk.
Sop      : Ini beneran gak tau sop apaan sebenernya. Wortel doank isinya. Rasanya sebenernya enak gurih. 6,5  deh nilainya.
Ayam Teriyaki : 7,5. Enak empuk.
Ikan Asam Manis : Pas rasanya, 7,5.
Soup Cream : Enak, kayak cream Soup punya obonk. ayamnya banyak. rasanya gak kaldu doank. 8
Es Puter        : ini es puter yang paling enak, yg pernah gw cobain. lembut. hampir kayak es krim. Love it!
Sebenernya ada Pempek, kamgul, siomay, tapi gak sempat cobain. males ngantrinya rek.

4. Pelayanan : lebih suka pelayanan pesona pertama kali, lebih sigap. Aq kasih 7,5, untuk yg pertama. Klo sekarang aq cuma bisa kasih 6. piring kotor berserakan, mungkin karena udah penuh bangeetttt. trus piring banyak banget yang somplak-somplak gajebo. Dan ada beberapa gubukan yang self Service.

5. Gedung : nah ini dia ternyata saat penuh gedung ini sangaaaaaaaaatttt panas nampol.

  Penampakan balai sartika. hehehe ada kepala ibu
   

Tamunya udah banyak banget. pengantin belum tiba
       

Pergola dengan ronce melati
                             

Buffee panjang
                                           

Oiya kelupaan untuk dekorasi, walaupun bunganya gak banyak dan dekorasi monoton gitu2 aja. tapi udah cukup sesuai dengan harga yang ditawarin sama pesona. Di bekasi pesona rumah pengantin ini cukup laku lhoo. tiap minggu mereka bisa 8 event.

Segitu dulu yaaaahh




Tidak ada komentar:

Posting Komentar