Rabu, 26 Juni 2013

Cerita belanja dengan cabumer

kisah ini terjadi sekitar 2 minggu lalu klo gak salah. Vda, Rini, mas dan cabumer berangkat ke tanah abang untuk belanja seragam. Malam hari sebelum hari H, si Mas bilang "berangkat jam tujuh ya ia". Vda ngomong lah sama Rini "Rin besok berangkat jam 7". Rini adikku tercinta ini orang yang super on time nurutin ayah ibu, jadi waktu vda bilang jam 7, besok paginya jam 7 udah siap dan udah teriak-teriak minta vda buruan siap-siapnya.

Setelah ngedengerin rini teriak-teriak 10 menit, akhirnya vda siap. Cuslah kita berdua ke rmh mas, dan taukah apa yg terjadi, Si calon mamake itu belom siap, masih mau masak dulu. Haizzz. Dan sebagai calon mantu yang baik, saya bantuin beliau untuk masak. Satu jam berlalu, masak beres, bersihin rumah beres, camer beres, berangkatlah kami ke tanah abang. (klo mo tau sepanjang hidup saya br 1x ke tanah abang, dan kemarin adalah yg kedua kali)

Sebelum belanja seragam, si mamake belanja tirai dulu, gak lama sih. Cuma seru aja aksi tawar menawarnya, mamake ngotot pedagang juga ngotot. Akhirnya kita ngalah dah. selesai deal itu gorden. turun ke B2 belanja seragam. nah disini mulai terjadi percekcokan antara vda dan cabumer. beliau adalah pencinta warna terang, dan warna kesukaannya ada shocking pink atau magenta. sementara vda suka warna yang lebih kalem klo pun pink I love dusty pink, dan kebetulan tema nikah vda adalah navy blue & silver. So..gak ada magenta2nya atau pink2nya.


rencananya baju Ibu, ayah dan camer adalah silver. Nah si calon mamake ini , selalu mencari silver yang ada pink nya. hadeh..bener-bener deh. Sampe akhirnya vda naksir ke satu bahan berwarna silver, sementara camer gak mau sama bahan itu, selalu dibilang warna kusam. Karena udah kesel bukan main, vda gak ngomong apa2. Cuma diem didepan itu bahan. gak ngedengerin camer ngomong apa (I really needed my mom on that time). Rini udah ngadu aja tuh ke ayah lewat WA. Akhirnya mungkin merasa bhwa vda udah gak nanggepin, Ibu camer pun mengalah walo masih bilang warna kusam. hahahha. Untuk info, kemarin beli seragam Ibu, per meternya Rp.225rb belum sama furing, furingnya Rp.50rb per meter semi sutera. Ada yang vda suka banget bahanya, payetnya bagus, silvernya juga bagus, tapi sayang per meter Rp.425rb.

Untuk seragam among tamu, tadinya kan mau ambil dari toko lain. cuma ternyata ada warna yang pas banget sama warna yang vda mau, biru benhur tapi ada sparklingnya. Love it. nanya cabumer, beliau setuju, karena terang warna nya, hihihhi. (padahal para bulik, uwa, dan bude request warna tua). kayak apa warnanya? kayak gini nih, aq ambil fotonya dari FB empunya sekar lestari wedding service, karena belom sempet foto seragam dirumah. :P


Setelah urusan seragam selesai, ternyata Bu camer masih kuat belanja, vda sama rini udah keok sebenernya. Klo vda dan rini bukan type yg suka lama-lama belanja, klo udah nemu yang kita mau yowis udah. Beda dengan cabumer yg masih suka liat kanan kiri lagi.

Alhasil kami keluar dari tanah abang jam 5..fuih lumayan lama kan. Tapi lumayan dibeliin baju sama calon mamake.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar