Jumat, 30 Mei 2014

Become a mother, Am I Ready?

gak terasa sudah hampir memasuki tri semester ketiga. Perut makin besar, gerak kehidupan didalam perut pun semakin aktif. kurang lebih 2.5-3 bulan lagi Insya Allah saya akan bertemu dia yang setiap harinya membuat perut berkedut.

Banyak pertanyaan menggema didalam hati, percaya atau tidak saya akan menjadi seorang ibu, sudah pantaskah saya? siapkah saya? mampukah saya? Sanggupkah saya mendidik sebuah kehidupan baru, agar kelak ia bisa menjadi seorang hamba yang patuh pada Tuhannya. Sementara saya belum bisa menerapkan hal itu pada diri saya.

Namun jika ingat Allah telah menitipkan ia dirahim saya, itu berarti sebenarnya saya mampu menjadi seorang ibu. Hanya diri saya yang harus menetapkan hati, ingin jadi orang yang amanah atau menjadi manusia yang khianat dengan menyia-nyiakan kepercayaan yang sudah Allah berikan.

Semoga saya termasuk hamba yang terus ditunjukan jalan yang lurus Jalan yang Ia ridhai.

2 komentar:

  1. Beneeer vdaaa... Kita udah dititipin brarti kita harus siap. Brarti Alloh liat kita udah siap segalanya mungkin ya.. Aku jg sring mkir ky kamuu....

    BalasHapus