Senin, 18 Februari 2013

Test Food sanggar Melati




Wah ini test food pertama.

Tanggal : 9 Desember 2012.
Venue   : Aula Atas Islamic Center Bekasi
Team    : My mom and me only. Sebenernya ada ayah dan adik2 vda yg gila makan, tapi mereka ogah ikutan lebih milih nunggu di mesjid.

Baiklah review dimulai

Gedung : Aula atas ini kecil kapasitasnya 500 orang itu pun kayaknya bakal empet2an banget alias sumpek bluwek. karena letaknya diatas ibu, mesti berjuang naikin tangga, Catatan penting untuk yg mau pakai aula ini. Pas sampai diatas disambut mbak yuliet, pertama masuk gedung masih adem, karena masih sedikit orangnya. Begitu rame, hadehh, panas sangat. AC nya kayak ilang *cling* gitu aja.

Dekorasi : Maapkeun aq lupa poto..poto gak tau kenapa gak kepikiran mungkin karena terpana dengan dekorasi nuansa padang tema pink gold. yah namanya adat padang pasti meriah. dan menurut pandangan pribadi dekorasi sgr melati cukup ciamik, ibu juga bilang bagus. trus ada tari-tariannya juga, yang cukup makan waktu

Make Up : Cenderung terlalu Soft, tapi not bad lah

Makanan :

Nasi goreng Thailand : 7
Kimlo  : karena Ibu jago banget bikin yg namanya kimlo, menurut aq rasanya standard jauh sama masakan ibukuw, 6 aja deh
Ayam Suwir : enak, berasa bumbunya. yg ini 7,5
Rolade daging : biasa aja, 7.
Kakap Asam manis : enak, empuk, Nilainya 7,5.

Siomay : ini siomaynya, siomay ayam, sgr melati bikin sendiri gak pake vendor. rasanya enak, tapi porsinya kurang banyak (lapeerr), nilainya 7.

Bakso   : yang ini kurang banget rasanya, baksonya kyknya murmer gitu deh, udah gitu gak panas. jadi nilainya 6.

Es Puter : walau es puter tetep lembut, ada dua rasa. Nilainya 7.


Service :

Ini yang agak kecewa, waiters nya kurang sigep. piring kotor numpuk. gak tau apa karena penuh banget jadi rada riweh ngangkutinnya. Selain itu, air putih digelas habis dan agak lama reloadnya, jadi sempet gak ada air. abis yg punya sanggar ngomel2 baru deh waitersnya ngeluarin aqua gelas. Waah mesti cerewet abis nih klo jadi pakai sanggar melati.  Nilainya 6.

Okeh..overall nilai untuk sanggar melati 7. Menurut vda untuk sgr dikelasnya cukup lah.

Ada sedikit rahasia nih. Pas turun Vda ma Ibu masuk ke acara di aula bawah (masukin amplop lhoo ya buat pengantin...) selain mau liat performance gedung, juga mau liat cateringnya. Ternyata yg performed saat itu Mardika catering. Untuk taste ibu lebih suka mardika, dan waitersnya lebih sigep. Tapi ttp air putih digelas dah abis dan dah diganti aqua gelas. gak terlalu nyobain makanannya karena dah kenyang boo. Oiya untuk gedung, widih panas banget ternyata yaaa...AC nya gak berasa banget karena penuh. Catetan perlu nambah ac klo pake nih gedung.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar