Kamis, 18 April 2013

Gedung yang gak diduga-duga

Tanggal 24 Desember 2012

Jadi ceritanya si Ayah ambil cuti, sengaja mau survei gedung. Gedung yang pertama kali didatangi adalah balai sartika, karena sebelumnya memang sempat tertari dengan gedung satu ini. Sebelum survei vda udah browsing duluan cari-cari gedung didaerah bekasi dan jakarta timur, karena emang gak mau nyari terlalu jauh, kasian tetangga klo terlalu jauh. Dan akhirnya ada beberapa tempat yang memang sudah jadi tempat tujuan.


1. Balai Sartika Bekasi, karena saat survei pertama bareng ibu pas TF pesona, gedung itu cukup baiklah performa nya. Saat survei bareng ayah, ayah puter2in itu gedung . Pendapat ayah juga cukuplah apalagi bisa ditambah tenda di depan, ganjalannya cuma parkir aja dan untuk si capeng ini ruang rias yang kurang memadai. apalagi ruang rias cuma dua dan kecil sekali. kasian keluarga nantinya. tapi tetap masuk List

2. Islamic Center, wkatu kesana pas lagi dzuhur jadi pengelolanya lagi sholat + istirahat. Akhirnya kita tungguin sambil shalat juga. setelah shalat taunya gedung pas lagi sedikiti di renovasi, akhirnya kita bisa masuk tanpa sipengelola. Aulanya letter T, dan ayah tetap prefer ke Balai Sartika

3. BKOW, Mulai lah merambah ke jakarta Timur. BKOW termasuk yang dekat dari bekasi, bisa lwt kalimalang atau BKT, dr tol jatiwaringin pun gak terlalu jauh, jadi tamu yang dateng gak kena macet terlalu panjang, walaupun sebenarnya agak riskan daerahnya. Dan memang gak jodoh pas kita kesana pengelolanya udah libur. Maklum jadwal cuti bersama.

4. Griya Ardhya Garini, nah ini salah satu gedung yang vda incer. Memang tidak sebagus kakaknya (harganya juga beda kaleeeeee...) tapi buat vda sudah cukup baik. Begitu sampai sana, parkiran luas, daerahnya juga rindang. Memang sih  agak diujung komplek Halim tapi gak masalah. Harga sewa ternyata gak terlalu mahal, malahan charge akad nikah cuma 500rb saja.  ruang Rias ada 3, ruang rias pengantin, ruang rias kelurga, dan ruang rias among tamu. ruang Rias among tamu pun disekat dibagi dua, laki-laki dan perempun. tapi memang agak curam turun kebawah, dan sedikit ribet klo pakai kain.  Toiletnya juga banyak. pantrynya besar. gedungnya panjang, dengan Ac central.

dari tiga yang dikunjungi gedung ini yang paling baik. Mungkin ada gedung lain disekitar halim yang lebih baik, tapi berdasarkan kantong dan hati. Akhirnya vda putuskan menggunakan gedung Griya Ardhya Garini.

Ini penampakan gedungnya ya



Tampak depan Griya Ardhya Garini



      Halaman sayap kiri untuk tempat parkir dan taman di depan Aula



       Ayah lagi keliling lihat lahan parkir sebelah kanan..rindang kan ya


Ruang Rias among tamu wanita. Seadanya tapi better dr balai sartika


      Space diantara ruang rias among tamu laki-laki dan perempuan


      Ruang utama antara sayap kiri dan kanan. Ada dua adikku yg bujukin booking disini
Lagi menuju ruang sayap Kiri



             Penampakan lampu gantung dan sayap kanan ruang utama
   Pelaminan rencananya disayap kanan


       Ini ngambil dr ujung ruang utama

Ini versi terangnya

             Panggung utama, tapi kyknya pelaminannya gak disini. Diujung syp kanan

Waktu kesana gak bisa lihat ruang rias pengantinnya. yah gpp lah yang penting ada ruang khusus untuk para among tamu, walaupun seadanya tapi cukup baiklah. 

Oiya rekanan catering gedung ini ada 30 dan catering2 yang udah punya nama, diantaranya seperti Puspa, Alfabet, sawargi, Puspita Sawargi, HTC, Nurmayasari, Ibu Djoko Catering, tidar, Kiki, permata, Maharani, Nikirani, anggraella, mardika, casablanca, vistadevy,trus apalagi ya lupa euy. Dan catering apa yang saya pilih jawabannya adalah tarrrrrraaaaaa.....Nikirani. Kenapa bisa Nikirani, dipost berikutnya yaaa.   Banyak galaunya deh. hahahahaha

34 komentar:

  1. tidak setenar "sodara"nya kadang membuat undangan 'salah arah'.
    harus dipertegas dengan peta atlas kali yah.
    hehehe...
    tp pernah hadir disini, recomended qo.
    gut lak yup ;)

    BalasHapus
  2. Hehehe...makasih infonya mas irvan. Makasih juga buat info PL by emailnya. :)

    BalasHapus
  3. boleh donk price list via email dan juga CP untuk nikirani nya

    hendra.flush@gmail.com

    tengkyu

    BalasHapus
    Balasan
    1. sudah saya email yah untuk brosur, PL dan CP Nikirani. Semoga membantu. :)

      Hapus
  4. Infonya mmbantu skali mba. Klo ga kbrtn mhn sharing soal budget dan rekomendasi cateringnya viaemail ke cempaka8687@gmail.com. tks mba

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai Mbak Lia, sudah aq email ya untuk info budget cateringnya. Klo ada hal lain bisa bakes emailnya.

      Hapus
  5. Hai mbak Vda,
    mau donk price list nya ^^,
    Oia, kalau dekor pakai siapa mba.
    Terima kasih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai Deca. Maksudnya PL nya nikirani di GAG kah? dr nikirani sendiri untuk paket 1000 orang 88.800.000 di GAG udah masuk charge, sama sewa gedung. Aq ambil paket dari nikirani. jadi dekornya lgsg dr Nikirani.

      Hapus
  6. Hai mba Vda
    Aku mau jg dong price listnya, trus jg cp untuk sewa gedungnya. Mohon email ke dewiriyanti@yahoo.com... Makasih bnyak ya mba ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai Mbak dewi,
      makasih udh mampir. Sudah aq email ya. Mudah2n membantu.

      Hapus
  7. hai mba vda, boleh minta PL catering nikirani.? mohon dikirim ke emaqilku: laraspricillajh@gmail.com terima kasih mba. mohon bantuannya ;))

    BalasHapus
  8. Mbak fida, boleh aku di email jg untuk PL nikirani di GAG? Ke serafica.rosari@yahoo.com terima kasih...

    BalasHapus
  9. Hi Mba..nice info..
    boleh minta PL catering dan dekornya mba..utie1906@gmail.com.terima kasih:)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo Mbak sudah aq email ya. Makasih udah mampir

      Hapus
  10. Halooo Fiedhaaa... apa kabar? hihi.. aku baru bikin review singkat tentang weddingku nih, terutama venue Griya Ardhya Garini.. biar capengs yang mau make ada gambaran dikit gituu... hihi..
    numpang sharing ya: nastiti-han.tumblr.com

    Terimakasiiih ^^
    @nastitihan

    BalasHapus
    Balasan
    1. halo Titi, apa kabar bu? Kabar baik jeng. Wah aq udah baca tumblrnya. akhirnya bikin review juga, Aq lg hamil ti. 12 minggu. dirimu gimana?

      Hapus
  11. Hihi makasih udah dibaca fiedhaa.. Wah alhamdulillah kamu udh hamil.. Aku blm ada tanda2 niih.. Doakan aja ya biar nyusul.. ^^

    BalasHapus
  12. Halo mba vda.. Thx ya infonya, mnt tlg kirim price list gedung dan caterignya ya, kl bs sama gambar dekorasinya hehe.ke email : setiawanfebri25@gmail.com thx mba

    BalasHapus
  13. Heiii mba vda.. Sebelumnya selamat yaa mau jd calon ibu. Aku minta tlng kirimin price list GAG dan cateringnya?? Kirim ke email aku ya karin.girly@gmail.com makasiy bnyk :))

    BalasHapus
  14. Hai mba vida..
    seru dh baca blogny..
    aku mw minta PL GAG dn catering,bs mba?
    ke email: niaoctaniasari@gmail.com
    makasi bnyk y..

    BalasHapus
    Balasan
    1. sudah aq kirim ya mbak nia. Mudah2an membantu.

      Hapus
  15. haii mba vida^^
    ak boleh minta PL gedung sm cateringnya ya^^
    makasih mba^^
    ke iriani_putri89@yahoo.com

    BalasHapus
  16. Hai mbak, boleh aku dikirimin price list gedung Griya Ardhya Garini ke email : pr.twidyasari@gmail.com
    Makasih :)

    BalasHapus
  17. Makasih mbak infonya. Boleh minta PL ke bayu2801.bl@gmail.com ngga? Tks

    BalasHapus
  18. Salam kenal couple..
    Kami dari QQ Wedding Organizer ingin menawarkan paket pernikahan komplit sesuai dengan budget pasangan..info lebih lanjut WA/SMS/TLPN: 0812-9835-0666 PIN Bbm: 75BEACD5
    Terima Kasih

    BalasHapus
  19. OVER DP GEDUNG BKOW DUREN SAWIT.
    Kapasitas: 1000-1500 orang.
    Parkiran luas. Standing AC. Dijamin dingin karna ceiling nya tinggi. Acara untuk tanggal 9 Oktober 2016 pagi. Ada fasilitas penginapan juga untuk yang punya saudara jauh. Masih bisa rubah tanggal di tahun 2016. Sudah bayar DP 3,5jt. Di over 3jt saja. Berminat langsung line aja ya ke wirawidyaa / WA: 081210902062

    BalasHapus

  20. Paket Pernikahan Murah Jakarta

    Paket Pernikahan Murah Jakarta Wedding Organizer Termasuk Catering Rias Pengantin Dekorasi Peralatan Dokumentasi di Rumah/Gedung 081311250168.
    Paket Pernikahan Murah Jakarta

    Di Lavina Catering Jakarta tersedia Aneka Paket Pernikahan Murah Jakarta baik untuk acara pesta di Rumah atau Gedung. Walaupun harga murah namun Anda tidak akan kecewa, karena tidak akan ada biaya tambahan apapun. Biaya yang Anda keluarkan sudah ALL IN, Anda terima beres saja, semua sudah disiapkan oleh Team Lavina Catering Jakarta.

    Harga Paket Paket Pernikahan Rumah Jakarta :

    Paket Pernikahan Rumah 200 Orang : Rp. 24.900.000
    Paket Pernikahan Rumah 300 Orang : Rp. 29.900.000
    Paket Pernikahan Rumah 600 Orang : Rp. 39.900.000
    Paket Pernikahan Rumah 800 Orang : Rp. 54.900.000

    Harga Paket Pernikahan Gedung Jakarta :

    Paket Pernikahan Gedung 500 Orang : Rp. 49.900.000
    Paket Pernikahan Gedung 600 Orang : Rp. 54.900.000
    Paket Pernikahan Gedung 800 Orang : Rp. 59.900.000
    Paket Pernikahan Gedung 1000 Orang : Rp.64.900.000

    Mau Ambil Paket Pernikahan Murah Jakarta ?

    Saat melakukan persiapan Acara Pesta Pernikahan memang merupakan acara yang akan menyita waktu. Untuk itu memang diperlukan kerjasama antara setiap calon pasangan pengantin dengan masing masing keluarga dan juga dengan Vendor Pernikahan terkait.

    Keberadaan Lavina Catering tentu adalah dengan tujuan mempermudah Anda. Dengan memilih Paket Pernikahan Murah Jakarta melalui kami, Anda serasa mendapatkan layanan dari Wedding Organizer. Karena Anda tidak perlu pusing pusing lagi, semuanya sudah diselesaikan oleh Team Lavina Catering.

    Team Lavina Catering berada di lokasi strategis sangat siap memberikan Jasa Catering Jakarta Selatan, Catering Jakarta Pusat, Catering Jakarta Utara, Catering Jakarta Barat, Catering Jakarta Timur.

    Segera kunjungi atau hubungi Lavina Catering di kantor kami:

    Lavina Catering

    Jl Mampang Prapatan 12 No 9

    Jakarta Selatan 12790

    Hotline: 021 94550168

    Mobile/SMS: 081311250168, 081311350168

    Email : pesan@jasacatering.co.id

    WWW.JASACATERING.CO.ID

    BalasHapus
  21. Salam kenal untuk semua calon pengantin..
    Kami dari QQ WEDDING ORGANIZER ingin menawarkan paket pernikahan komplit yang sesuai dengan budget para calon pengantin...mengemas hari bahagia anda menjadi lebih istimewa adalah impian kami..hub kami di pin bbm : 75BEACD5 dan sms/tlpn/WA di 0812-9835-0666 CP: Ibu Kiki
    Terima Kasih

    BalasHapus
  22. Halo dears & Mba Vida, sekedar menambah referensi ni utk Wedding Venue di Bekasi - GRAND GALAXY CONVENTION HALL :

    1. Fasilitas : Grand Ballroom bintang 5 dg harga function hall (langsung cek IG nya dears di @grandgalaxyconventionhall); Full carpet, crystal ceiling, full AC, dll

    2. Sekarang lagi PROMO lho sampai bulan Juni (utk booking) dari 36.3jt menjadi 28jt ajah dears (kalau mau paketan pun juga ada) :)) + FREE charge akad nikah selama promo

    3. 4 jam pemakaian (diluar persiapan)

    4. Vendor-vendor kredibel : Akasya, Alfabet, Puspita Sawargi, Dwi Tunggal Citra, dll

    5. Kapasitas hingga 2500 orang

    6. Member of Bridestory & Weddingku

    YUK! langsung kontak ke 02182425638 / 081284182948 / 087776644748

    Thank you mba Vida :)

    BalasHapus
  23. Choose the right place to make your day even more special!


    Celebrate your beautiful day at Grand Galaxy Convention Hall
    "The Biggest & The Most Luxurious Convention” di Bekasi

    UP to 2000 People (capacity)

    Lets book wedding date with special offering!

    More info :
    Management Office GGCH, 2nd Floor - Grand Galaxy Park Mall
    -------------------------------
    📞02182425638 / 081284182948
    ✉️ marketing@jee.co.id

    Instagram: @grandgalaxyconventionhall

    Twitter: @ggchbekasi

    www.conventionhallgalaxy.com


    BalasHapus
  24. dear capeng yang mau menikah tp bingung cari gedung, HIS GRAHA ELNUSA hadir utk anda, dg ALL in package , NO RIBET, semua kita yg urus..kalian tinggal duduk manis, package include
    -GEDUNG
    -CATERING
    -DEKORASI
    -RIAS & BUSANA
    -PHOTO&VIDEO
    -PROMO CASHBACK!!
    -etc..

    luxury place with affordable price
    hub. marketing his 081319797403 (VISKA)

    BalasHapus
  25. Make your dreams wedding come true at HIS PATRA JASA (New Concept) . Get “Cashback up to 40jt NOW!!! dengan hanya booking fee 5jt kamu udah bisa buat lock tanggal, harga dan promonya lohh! Paket pernikahan terlengkap sudah termasuk Gedung, Catering, Dekorasi, Rias & Busana/Bridal, Photography, Entertainment, MC, Wedding Car, WO & Wedding Consultant yang akan membantu acara pernikahan anda! Jadi capeng gak usah ribet untuk urusin semuanya sendiri. For more detail info: 081218066818 Visca

    BalasHapus
  26. HIS PATRAJASA GATOT SUBROTO!!!! BANYAK FREENYA! Free Honeymoon Maldives 5D4N, Free Akad Nikah/Tepai, Free Photo Booth! All in package (Gedung, Katering, Dekorasi, Rias Busana/Bridal, Entertaiment, Photography, WO, MC Wedding Car Alphard) For More Bonus & Cashback, kindly contact Putri 082211549246

    BalasHapus
  27. Sudah punya rencana nikah tapi masih bingung cari wedding organizer yang tepat? Kami dari HIS K-LINK TOWER GRAND BALLROOM kami sudah menyediakan all in package jadi anda tidak perlu repot cari vendor lain karena semua sudah kami yang handle.
    All in package include:
    - Gedung (FULL AC & FULL KARPET)
    - Catering
    - Dekorasi
    - Rias & Busana
    - Bridal
    - Entertainment
    - Photography
    - Wedding Organizer
    - Bonus (MC, WEDDING CAR, HONEYMOON KE JEPANG, LOGAM MULIA)

    For more info and detail:
    Marketing & wedding consultant
    Mira 083899440355 (WA)

    BalasHapus