Rabu, 11 Desember 2013

Nikirani Catering & Wedding Package (Decoration)

Klo sebelumnya vda sudah bahas makanan disini. nah sekarang saatnya bahas soal dekorasi. Jujur vda tidak berharap terlalu tinggi untuk dekorasi, karena memang selama ini dekor Nikirani bisa dibilang bagus tapi standard. Cuma memang belakangan ini sudah cukup cantik, hanya sedikit kurang inovasi. Vda gak mau kecewa karena vda sadar, vda tidak menambah apapun untuk dekor. Jadi vda gak terlalu muluk. Tapi tetap vda req sesuai konsep yang vda mau. Nuansa pernikahan vda Biru, silver dan putih. jadi vda request semua standing flower dan teman2nya berwarna putih. termasuk gebyok.


Jam 4.40 vda dateng ke GAG, awalnya gak mau masuk ke ruangan takut kecewa. nanti malah stres. Tp akhirnya memberanikan diri. Begitu masuk sangat terkejut, karena dekorasi  sangat cantik dan jauh diatas ekspektasi vda ke Nikirani. dimata vda, dekorasi ini yang terbaik dari sekian banyak dekor yang pernah vda lihat di TF nikirani. Jadi vda bilang sangat cantik karena vda membandingkan dengan hasil kerja nikirani sebelum2nya.

Pelaminan

Karena vda adatnya jawa otomatis pakainya gebyok. Gebyok yang vda pilih gebyok warna putih. Karena memang tema vda biru silver putih. Dari paketnya nikirani, gebyoknya itu gak full tapi dimodifikasi dengan palimanan seperti dibawah ini. Untuk gebyok full tambah 3 juta.


Vda kurang suka, apalagi palimanannya kayak tembok kamar mandi kesannya. Dan vda juga kurang suka sama kaca air. Akhirnya berbekal mantengin FB nikirani dan aktif tanya mbak Sandra. Kaca air diganti dengan gebyok. Palimanan yang ada didalam kaca ai dijadiin penggati si "tembok Kamar mandi". Hasilnya didapatlah pelaminan vda kayak gini dan ini masih masuk dalam paket tanpa penambahan apapun. 

PelaminanVda

Dan hasilnya vda sangat suka pelaminannya. walaupun ada beberapa hal yang kurang rapi. Karena tinggi palimanan yang vda req tidak setinggi gebyok. alhasil terpal biru dikolong kursi terlihat. Seharusnya bisa ditutup dengan kain silver atau kain warna biru jadi lebih rapi lebih senada. tapi buat vda hal itu termaafkan, gak banyak orang engeh kecuali liat foto ini. hihihi. 

Buffet

Krna GAG gdgnya memanjang, Buffet vda pakai dua buffet panjang yang dijajarkan kanan kiri. Sebenernya bisa dibuat buffet  kotak cuma akan banyak makan ruang. Untuk dekornya, masih tetap dengan nuansa putih. Vas bunga semua berwarna putih kain yang digunakan tentu aja biru silver. Kayak Apa hasilnya, ini dia : 





Standing Flower

Paket Nikirani hanya memberikan standing flower empat pasang. Tapi ternyata Nikirani flexible, mereka menyesuaikan dengan kondisi gedung. So vda berika lima pasang standing flower plus ilalang sepasang. Yang membuat vda tercengan dengan dekorasi kemarin, bunganya yang melimpah. Lalu karena nuansa vda putih, silver dan biru. Nikirani kasih banyak bunga warna putih. Hasilnya tentu saja saya sangat suka. 



Supaya Lebih Jelas bentuk dan tinggi standing flowernya

Keliatan kan lebih dominan bunga putih
Stall

Untuk stall vda sebenernya pengennya pake yang kayak atap pendopo. Cuma nikirani gak punya warna putih :(. Jadi ya mau gak mau pake dekorasi yang biasa, ditutup kain biru silver dan ada sekelompok bunga untuk hiasannya. Yang menggunakan stall sendiri itu ada 10 jenis makanan (yang ke foto cuma 9). Aneka Bubur dijadikan satu sama selada bangkok. 






Kekurangan Nikirani, meraka gak punya dekor stall untuk makanan jenis nasi nusantara. Kan akan lebih cantik klo nasi liwet dan empal gentong ditaro di tungku2. Trus piring nasi liwet kan lebih lucu klo pake piring rotan. Tapi tak apalah untuk semua gubukannya rasanya enak. :)

Dessert

Dessert vda menggunakan dekorasi dessert melingkar dan vda minta penuh dengan  bunga diatasnya. Untuk dekorasi selada bangkok, ini gak kepikiran sama sekali kelupaan. tapi untungnya nikirani kasih yang masih sesuai dengan tema. 


Selada bangkok dan Aneka Bubur

Pergola

Dari awal sebelum deal Nikirani hal pertama yang vda tanya adalah apakah ronce bunga di pergola harus tambah. Dan jawabannya "tidak", sudah pasti donk vda pake roncenya. Walaupun gak panjang2 banget tapi Ronce bunga nya full gak bolong-bolong. 





Entrance

Klo yang satu ini vda pasrahkan sudah ke Nikirani, yang penting sesuai tema warna. karena sadar diri gak nambah apa-apa untuk dekorasi. :)



VIP

Kehabisa kata-kata langsung aja lihat ke TKP ya. Yang Pasti terdiri dar 3 round table. Gerbang masuknya pakai standing lamp dan pagar warna putih . 

Keliatan gak pintu masuk VIP nya yang ada mba sandranya, sebelah kiri foto ini




Untuk dekorasi, vda kasih nilai 8.5. Dekorasinya cantik sangat,sukaaaaa, hanya saja perlu sedikit inovasi seperti yang vda jelasin dibagian stall. Mungkin jika dibandingkan dengan catering yang harganya diatas Nikirani, akan terkesan biasa saja. Tapi gak fairlah ya perbandingannya. Buat vda "Good Job, guys! and I Love it"


26 komentar:

  1. Halo sist.. boleh kirim price list nikirani ga?
    utenk.cool@gmail.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai Ramdhan, Sudah saya kirim ya price listnya.

      Hapus
    2. Mau juga dong price listnya ririnkusumadewi90@gmail.com

      Hapus
  2. hihi bagus banget vda dekornya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Putriiiiii, makasih. Ah dy mah muji mulu. Dekor pelaminan putri jauh lebih bagus dari pelaminan vda padahal.

      Hapus
  3. hihi seriusss bagus kok resepsi vda..rapii..
    lupa muji pengantinnya haha..aku suka dandanan vda pas akad..alhamdulillah rmvr works good on youu :* *iri padahal*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi..iya put banyak yang lebih suka make up akadnya. Lebih keluar auranya "katanya". Padahal jadi Gak bulet2 banget mukanya. pas pakai paes kan jadi kliatan bundernya.

      Hapus
  4. mba...boleh share price listnya n deal harga dengn nikirani..
    wat compare nih...prabowo1211@gmail.com
    thanks...

    BalasHapus
  5. hai mbaa,,,bagus kebayanya...suka deehh
    boleh share pricelist nikirani gaaa...??
    ke email dahlianayulia@gmail.com

    terima kasih banyak yaaaa.....;)

    BalasHapus
  6. Mba maubdong pl nya wakhidazia@gmail.com

    BalasHapus
  7. Dear Mba,,
    Mohon bantuannya untuk mengirimkan Price list ke hamny.putri@gmail.com


    terimakasih


    salam
    Hamny

    BalasHapus
  8. Mba... boleh email price list nikirani ke email ak ga di jovitha.salea@gmail.com
    Makasih

    BalasHapus
  9. Mba boleh minta list nya niki gak mba? Bagus dekor nya. Gedungnya gag itu apa ya mba? :)
    Email aku: hawiah.dianrahmawati@gmail.com
    Makasih mba..

    BalasHapus
  10. Halo mbaa.. boleh sharing pricelist nya ke angesti.drea@gmail.com ya mba.. tks bgt mbaa ;)

    BalasHapus
  11. halo mba, bleh minta pricelist nikiraninya mba ke email shirou.kun@gmail.com

    BalasHapus
  12. Halo sist.. boleh kirim price list nikirani ga? rizqi182@gmail.com

    BalasHapus
  13. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  14. Mbak Fiedha,, boleh minta kirim price list Nikirani juga ga mbak ke ailamka.lurun@gmail.com.. Terima kasih sebelumnya..

    BalasHapus
  15. Hy Mba Fiedha,, boleh minta kirim price list Nikirani ga mbak ke retnodb@gmail.com.. Tengkyuuu...

    BalasHapus
  16. Halo mba.. boleh minta PL nikirani gak? ke acarolina289@gmail.com
    makasih :)

    BalasHapus
  17. Hai Mba.. Boleh minta dikirimkan pricelistnya juga ke kikysuchinta@gmail.com

    BalasHapus
  18. hi mbaa aku mau donk PL nya .. alamat email ku ranioktavia10.25@gmail.com.. thank you

    BalasHapus
  19. Mba, boleh minta tolong kirimkan PL nya Nikirani? Ke email aku : kennythania@yahoo.com

    Makasih banyak sebelumnya :)

    BalasHapus
  20. mba... syaa boleh minta PL nya?? ke imam.sambasra@gmail.com
    maksih sebelumnya

    BalasHapus
  21. Dear All,
    Terima kasih sudah mampir diblok saya. Mohon maaf sekali sy baru bisa balas, mengenai PL, sy sudah menikah 2 tahun lalu, ditahun 2013. dan PL saya itu saya minta ditahun 2012. Rasanya klo utk komparasi tahun ini atau tahun depan sdh kurang valid. Karena harga pasti sudah jauh berbeda, jadi lebih baik tanyakan langsung ke tim Nikirani ya. Mereka welcome kok, dan para marketernya gk nguber2. Dulu Sy tesfood 2 kali belum deal, mereka gak pernah tanya ke saya jadi apa gak pakai mereka. Jadi gak perlu takun untuk tanya langsung ke Nikirani. ini email nikirani, nikirani@yahoo.com

    Makasih ya

    BalasHapus