Selasa, 21 Mei 2013

GALAU


Huhf..kantor lagi diterpa badai yang membuat pelanggan stres, anak-anak stres, Bos stres, dan saya...sebenernya mungkin yang paling stres. RED LINE import adalah penyebabnya. Jadi semua barang terlambat dateeeeenggg.

Belom lagi urusan pernikahan dan perasaan yang makin buat stress. Wew perasaan ada apakah?? hihii. Yah mungkin hampir semua capeng mengalami hal yang sama. Dulu ngebet mau nikah, sekarang udah makin deket kok ya stres gak karuan. Tiba-tiba terlintas dipikiran apakah saya sanggup, mampu, mengurus sebuah keluarga. Toh beresin tempat tidur sendiri sampai sekarang masih gak bisa.

Terkadang pengen balik ke masa kecil, karena jadi orang dewasa itu gak enak. Harus mikirin hidup, ngurus diri sendiri, dan waktu yang tersisa bersama orang tua tinggal sedikit. Itu yang paling sedih harus berpisah dengan orang tua. Waktu lucu-lucunya jaman pacaran rasanya gak mau pisah sama si Mas, begitu mau nikah ternyata hal terberat adalah berpisah dengan orang tua.

Banyak hal yang belum bisa dilakukan untuk orang tua. kadang masih suka marah-marah sendiri sama ibu. Sekarang baru menyadari waktu untuk org tua tinggal sedikit karena sebentar lagi saya sudah punya keluarga sendiri.

Saat ini hanya bisa mnegucapkan terima kasih untuk ayah dan Ibu, yang sudah membesarkan dan mendidik vda, hingga vda bisa seperti saat ini. Walo belum banyak yang vda lakukan, mudah-mudahan vda bs jadi anak yang shaleha, yang bisa membantu ayah ibu kelak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar