Rabu, 22 Mei 2013

TF kedua Nikirani

TF kedua ini di awal januari lokasi Asrama Haji bekasi, gedung idaman yang gak kesampean hahahahhaa. Pengantin menggunakan ada Sunda campur nasional. Nanya Mbak sandra, sanggar yang dipakai Tata Elegant, cantik, suka sama hasil make up nya. Paket 1000 orang

Pasukan TF waktu itu, Vda, mas, Rini (adik Vda), dan Benya ( temennya Rini). Dekorasi kali ini vda suka, ditambah pergola pakai ronce melati. Pengen...! nanya deh ke Mbak sandra, pakai ronce melati nambah ya Mbak dan jawabannya sodara-sodara "Nggak nambah kok, udah masuk paket" Horeeee.

Ok sekarang review Makanannya, via gak incer buffet tapi langsung menuju ke siomay. untuk memastikan rasanya dan untuk siomay rasanya tetap enak.

Si mas nyobain bakwan malang, dan seperti biasa tetap enak.

Si benya lagi makan bilang, "Mbak Sop Buntutnya enak banget" pas vda nyobain beneran ternyata Nikirani gak salah terkenal dengan Sop buntut nya yang enak.

Kakap Asam Manis : empuk, tapi dilidah vda it is too sweet

Nasi Goreng Thailand : enak, nasi gak keras

Es Doger : enak, tapi tempatnya pake gelas aqua, mengurangi estetika.

Untuk pelayanan, beneran ini yang paling vda suka dari nikirani. Vda muter-muterin gedung untuk melihat performa nikirani. Aula Arafah Asrama haji saat itu udah penuh banget orang, udah mulai panas, karena gak pakai ac central jadi begini. Vda ngeliat tamu2 naro piring dan gelas kotor dibawah standing flower, vda pengen tau apakah akan dibiarkan oleh nikirani atau diangkut. gak sampai lima menit, vda balik lagi ketempat itu, ternyata udah diangkut piring kotornya. dan ada tragedi piring pecah sama tamu, saat itu Mbak sandra lngsung kabur ke TKP, dan waitersnya juga cepet bergerak untuk ngebersihi. Klo soal ini beneran Nikirani Emang Top Markotop. hal ini yang bikin vda jatuh cinta sama Nikirani.

Sampai waktu itu Nikirani masih on the top 3. hehee. Ini sekilas basil jeprat jepret vda ya :




Salad Corner

Dessert

Pergola dengan ronce melati

Es Doger

Tidak ada komentar:

Posting Komentar