Rabu, 10 Juli 2013

Vendor foto (candid)

Capeng nan galau,Udah 2 bulan 3 minggu lagi masih galau-galauan hiks. Pasalnya capeng ini pengen banget nambah fotografer untuk candid. Klo fotografer untuk liputan utama udah dapet dari Nikirani pluas album 15 Sheet. Cuma yah kok pengen ada lucu-lucunya dengan candid. Akhirnya muter-muter browsing via mbah google mengenai vendor foto yang murah nan Oke.

Sebenernya sudah ada vendor foto yang menyentuh hatiku. beberapa kali lihat hasilnya lewat FB PS dan sempat ngunjungin tumblr nya juga disini, gak lain gak bukan Owmo. Jujur vda suka banget lihat hasilnya, pernah dapet PL nya tapi gak ada info candid. Pengen nannya sih sebenernya, cuma yah kok jiper sendiri.



Lalu vda cari lagi, kebetulan di perumnas 3 ada vendor foto yang oke juga mungkin beberapa orang sudah pernah denger namanya Hijau Photography, liat-liat portofolionya di FB, bagus tapi kok kurang klik di hati. Harga yang ditawarkan untuk jasa candid di gedung Rp.4.000.000 udah plus album dan foto canvas.

Karena masih belum puas, vda cari lagi ketemulah nama kebonfoto43, begitu liat portofolionya alamak...daku langsung jatuh hati. baguusss. Akhirnya memberanikan diri email ke kebonfoto43. dah harga yang didapat untuk jasa candid Rp. 2juta saja. Wow...! tapi belum sama album, klo sama album ada dua pilihan 2,5Juta & 3 Juta tergantung ukuran Album.

Haduuh...haduuuh pengen buru-buru DP, tapi lagi diskusi dulu dengan si mamita dan Ayahpo. karena ayah Ibu vda penganut prinsip lebih baik tambah dimakanan daripada buat foto. Mudah-mudahan jodoh, jadi akhir bulan bisa di DP

4 komentar:

  1. wih...emang di fb-PS apdet gt gambarnya??
    hihihi
    :p

    kompetitor nya master kebon euy.
    asoy lah beliau.
    hehehehe...
    :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. kadang2 kan dari Owmo suka tag ke FB nya PS. jadi aq sering liat hasil jepretan dirimu mas. Suka banget sebenernyaaaaa, tapi apa daya budget yang bicara. :)

      Hapus
  2. belum ada review lanjutan yah :(
    keburu ketutup bahasaan "garis 2" deh.
    hihihi

    :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sabar ya mas'e lg writing blues haahaahhaahah. Tng pasti tak review hsl kebon foto. Lgian aq jg br dpt hasil editingnya awal jan kmrn

      Hapus