Selasa, 20 Agustus 2013

Undangan

Uhuuuyy... undangan ini belom vda ceritain sama sekali.

Jadi sebelumnya rencana awal vda mo bikin di Arief Jaya Printing. udah mo DP, tapi tiba-tiba, tetangganya si Mas bawain contoh undangan segabruk  dari percetakan temennya. Sebenernya kurang bagus contoh-contohnya dan harganya juga agak lebih tinggi dari Arief. Ada satu undangan bentuknya panjang kecil, desainnya unik, tapi ya masuk kategori biasa-biasa aja itu undangan, harganya Rp.3500. Akhirnya vda putuskan, ini pernikahan harus bikin orang lain juga seneng, jadi gak ada salahnya kasih project ke orang lain.


Vda bikin desain sesuka hati vda, dan minta harga sama atau paling tinggi Rp.4000. Deal lah di harga Rp.4000. Gpp masih masuk budget, sambil bagi-bagi rezeki. hasilnya gimana? hmmm...cukup puas kok dengan hasilnya, ada yang salah di gelar Calon mama mertua. Tapi yasudahlah. Yang vda suka dari vendor ini, gak usah pake diuber-uber. 1 bulan janji jadi, ya jadi tuh undangan. Gak pake marah-marah.








Sampai saat ini gak pernah tau nih printing tempat persisnya dimana, Vda kontak langsung sama PIC nya aja. nama tempatnya Rizal Printing, di daerah tanah abang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar