Kamis, 11 April 2013

KMS oh...KMS

KMS apaan ya??? Apakah yang biasa dialami wanita setiap bulan? BUKAAAANNN...! Bukan itu maksud saya sodara2. Sebenernya saya(ini kok bhsa dr nyebut vda, aq, gw, skrg saya..LABIL...zzz)  sendiri gak tw KMS itu artinya apa. Yg saya tau KMS itu adalah bengkel yang ada didaerah kemanggisan.

Lalu apa hubungannya dengan akuh (labil mode on)? Apakah ada montir yang memincut hati kuw? Atau ada oli yang berhasil menggaet mesin motor kuw?? Hmm...nampaknya bukan keduanya.
Trus apa?????? Gak lain gak bukan makananya yang berhasil menaikan berat badan ku. Dibengkel kok makanan yaaah??? Makan baut makanya jadi berat..hahahhaha.
Jadi ceritanya klo pagi sampe sore KMS itu adalah bengkel. Naaaah klo malem depannya itu dijadiin tempat makan yg cukup nyaman..lesehan pinggir jalan dan terkenal dengan nama nasi kucing KMS. Mkanan yg dijual apa aja?? Layaknya tukang nasi kucing biasanya ada beragam sate, nasi kucing dan unik nya KMS ini makanannya bener2 beragam sampe dimsum juga ada. Jd gak kyk angkringan kebanyakan yg cm jual bberapa item.
Nah sejak kos dikemanggisan...KMS ini tempat nongkrong andalan. Klo si mas dtg dan nongkrong sm anak kantor. Makanan favorit aku itu bakso isi keju, batagor, satu lg apa ya lupa..coba gimana gak tuh jarum timbangan gak makin ke kanan secara malem2 makannya gituan. Kemarin mau diet anak kantor ngajakin ngegosip di KMS...hadehh gagal teruuuuuuuusss project nya.
KMS Oh KMS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar