Rabu, 06 November 2013

Prewedding Shot Review

Mau segera review wedding kemarin, tapi pilih fotonya pusiing sangat (kemarin alesan nunggu foto, begitu udah ada fotonya alesan pilih foto).  Nyicil yaah sedikit-sedikit, review soal hasil prewed duluan deh.


Sebelumnya vda pernah posting soal behind the scene prewed disini, sekarang mo kasih lihat hasil nya. Just info total foto prewed vda ada 900 file, sementara foto liputan nikah ada 600an file hahahaha. Setelah pusing dengan 900an file itu dapetlah sekitar 20 foto untuk dipajang diacara nikah kemarin, dan 20 foto untuk dialbum prewedding.

Foto ini sendiri konsepnya diambil dari lagu nuansa bening. Kenapa Nuansa bening? karena walau tetanggaan, Vda dan mas dulunya jarang banget ngobrol yaah cuma sekedar Nyapa dan No more other feeling. Bahkan sampai beberapa jam sebelum Mas merasa bahwa "saya naksir dy", kami ketemu untuk rapat panitia tujuhbelasan ya biasa-biasa aja, sampai akhirnya ngobrol dan bercanda, saat itu juga si mas merasa ada yang lain dengan dirikuw ini...caela..hihhih.

Ini refleksi bait pertama&kelima dari lagu nuansa bening Versi Lucky idol

Ini refleksi bait ke 2,4,6 

Ini refleksi bait ke 2,4,6

Yang ini gak tau bait berapa hahahaha.


Untuk 2 foto diatas diedit langsung sama Mas Erik "Ktuju" yang 2 dibawah hasil editan sepupuku. Karena dari Nikirani hanya dapat 2 frame aja. Vda lebih suka editing nya mas Erik warnanya lebih apa yaa kontras (bener gak sih) gak terlalu terang.

Udah H-1 minggu sempet ada tragedi, email vda nama-nama file yang vda minta utk edit gak masuk ke mas erik, jadi mas erik,malah ngedit foto yang sama dengan yang vda edit. Untung minta previewnya dulu, klo gak waduh fotonya sama. Catatan nih untuk para capeng yang dapat bonus foto prewedding plus cetak, Jangan lupa minta previewnya dulu sebelum di cetak.

Hasil foto prewednya vda sangat suka apalagi yang foto nomor dua, paling natural banget. Walaupun banyak yang sempet protes kenapa ada adegan blocking, Hmm..tapi vda suka. Karena ini kan bentuknya cerita. Yang foto empat sebenernya harusnya urutan fotonya banyak biar jelas alurnya. tapi karena keterbatasan frame yowislah cuma bisa sepotong-sepotong. begini seharusnya : 

Mas Mo ksh surprised, balikin buku vda yang ketinggalan

Buku dibalikin

Adegan pamit setelah balikin buku


Vda udah mulai ngarep ceritanya, dan mas msh galau hrs gimana

Finally, he is back, and asking me to be with him

I fit his hand as my answered "YES"

We are together now
Intinya vda puas dengan hasil foto prewed ini, sesuai dengan konsepnya.

Make up : Dewi Sawitri
Photographer : erik "Ktuju" (Rekanan Nikirani)






Tidak ada komentar:

Posting Komentar